Ini Ia Cara Menambah Teman Di Imo Dengan Gampang Dan Cepat

IMO ialah salah satu aplikasi pesan instan alias instant messaging ibarat halnya Whatsapp dan BBM. Aplikasi IMO ini sanggup dipakai pada handphone yang memakai sistem operasi iOS maupun Android. Beberapa ketika kemudian Whatsapp beberapa kali mengalami gangguan internasional yang mengakibatkan pesan tidak sanggup terkirim secara total. Ketika hal tersebut terjadi, banyak orang yang beralih pada aplikasi lain, salah satunya IMO. Jika Anda tertarik untuk mengunduh IMO di handphone Anda, segeralah pendaftaran dan kemudian baca cara menambah sahabat di IMO berikut.

IMO ialah salah satu aplikasi pesan instan alias instant messaging ibarat halnya Whatsap Ini Dia Cara Menambah Teman di IMO dengan Praktis dan Cepat
Baca juga : Teman Di Line
Aplikasi ini intinya mempunyai fitur yang sama dengan Whatsapp, ibarat contohnya chat, call dan share foto dan video. Aplikasi ini juga dilengkapi sticker dan emoticon. Keunggulannya adalah, pengguna IMO sanggup mengatur beberapa akun sosial media lainnya dengan aplikasi ini, contohnya Google account, Facebook, Skype, MSN dan Yahoo. Selain itu, sama halnya dengan Whatsapp aplikasi ini juga sanggup diunduh secara gratis di Play Store ataupun App Store. Jika Anda tertarik mencari tahu cara menambahkan sahabat di IMO, lakukanlah langkah berikut.
  • Pastikan IMO telah ter-install

Seperti yang disampaikan sebelumnya aplikasi ini sanggup didownload secara gratis di Play Store untuk handphone yang memakai sistem operasi android dan di App Store untuk handphone bersistem iOS.
  • Lakukan tahap registrasi

Anda perlu melaksanakan pendaftaran dengan memakai nomor handphone yang ingin Anda daftarkan. Setelah itu, Anda akan memperoleh 4 digit arahan yang sanggup Anda gunakan untuk memverifikasi nomor yang Anda daftarkan.
  • Tambahkan Teman

Apabila Anda sudah menyimpan nomor kontak sahabat Anda di handphone dan sahabat Anda sudah mempunyai akun IMO di ponselnya, maka Anda berdua akan terhubung secara otomatis. Namun kalau belum, Anda sanggup berteman di IMO dengan melaksanakan pengiriman permintaan berteman secara manual yang sanggup dilakukan dengan meng-klik tombol “invite”. Setelah Anda terhubung, Anda sanggup memakai IMO sebagai sarana komunikasi dengan kontak-kontak Anda.
  • Cari Teman

Anda juga dimudahkan untuk mencari sahabat dengan memakai layanan IMO. Langkah gampang yang perlu Anda lakukan sesungguhnya hanya dengan mengetikkan nama yang Anda ingin cari dan kemudian ketika menemukannya, Anda sanggup eksklusif ajak berkomunikasi. Cara ini akan menciptakan Anda semakin gampang mencari teman, tanpa harus menanyakan nomor handphone maupun PIN nya terlebih dahulu.
Demikianlah cara menambahkan sahabat di IMO yang sanggup Anda lakukan. Walaupun terkesan sama saja dengan aplikasi chat lainnya, Anda sanggup lihat bahwa IMO sanggup dipakai untuk membuka aplikasi lain sehingga ketika ada pesan bertubi-tubi dari aplikasi yang berbeda-beda, Anda cukup hahttps://draft.blogger.com/blogger.g?blogID=4812823317725415040#editor/src=sidebarnya membuka akun IMO Anda saja. Proses ini akan menciptakan kehidupan sosial Anda menjadi lebih ringkes dan efisien. Untuk memakai aplikasi chat IMO, Anda cukup melaksanakan langkah-langkah biasa ibarat halnya platform sosial lainnya.
LihatTutupKomentar