Dahsyatnya Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan Dunia Akhirat

Surat Al Fatihah merupakan salah satu surat dalam Quran yang memiliki pembukaan. Selain itu, makna surat Al Fatihah lebih dari sekedar pembukaan saja. Di dalam surat Al Fatihah mengandung makna yang sangat luar biasa dan memiliki manfaat yang sangat dahsyat. Salah satu manfaat dari surat Al Fatihah ini yaitu sebagai pengasihan. surat Al Fatihah untuk pengasihan diyakini sanggup meluluhkan hati pujaan hati ataupun masyarakat secara umum. Pengasihan dengan memakai surat Al Fatihah ini memang sudah terbukti ampuh dan sanggup diandalkan.
Khasiat Al Fatihah untuk kasih sayang atau pengasihan sanggup dipakai oleh semua umat Islam. Pada dasarnya untuk menimbulkan surat Al Fatihah sebagai pengasihan harus dilakukan dengan niat tulus dan tulus alasannya Allah. Dengan demikian, amalan surat Al Fatihah untuk pengasihan ini sanggup bekerja dengan maksimal. Untuk mendapat pengasihan dari surat Al Fatihah ini sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara, salah satunya yaitu dengan membacanya pada malam hari.
Cara Membaca Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan
Tata cara membaca surat Al Fatihah untuk pengasihan berbeda dengan membaca surat Al Fatihah pada umumnya. Ada beberapa untuk mendapat manfaat surat Al Fatihah untuk pengasihan, berikut ini yaitu akan diberikan cara paling ampuh untuk mendapat pengasihan dari surat Al Fatihah:
Pertama Anda harus dalam keadaan suci, baik dari hadas besar maupun hadas kecil.
Kemudian pada sepertiga malam bangunlah untuk melakukan sholat hajat. Sholat hajat ini sanggup dilakukan dua rakaat atau empat rakaat.
Setelah simpulan sholat hajat maka bacalah sholawat atas Nabi Muhammad SAW 3 kali dilanjutkan dengan menyebutkan 99 nama Allah.
Selanjutnya kalau sudah simpulan maka sebutlah nama orang yang ingin Anda jadikan sasaran semoga sayang terhadap Anda. Dalam menyebutkannya harus dilengkapi dengan binti. Namun kalau ingin mendapat pengasihan secara umum, maka tidak perlu menyebutkan nama tertentu.
Tahap selanjutnya Anda harus membaca surat Al Fatihah ini sebanyak 313 kali. Lakukan selama 1 ahad penuh semoga hajat Anda sanggup dikabulkan oleh Allah. Untuk pengasihan, Anda juga sanggup membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali setiap kali sesudah simpulan sholat wajib. Cara ini lebih ampuh untuk dipakai sebagai pengasihan.
Selain pengasihan secara umum, surat Al Fatihah juga sanggup dipakai untuk mendapat jodoh. Khasiat surat Al Fatihah untuk jodoh yaitu sanggup mendekatkan jodoh Anda sesuai dengan harapan Anda. Tidak hanya itu, manfaat surat Al Fatihah untuk pengasihan yang sangat besar ini juga sanggup menciptakan Anda menjadi orang yang lebih bercahaya alasannya sering membaca Al Fatihah. Surat Al Fatihah juga manis untuk dibaca setiap hari, selain untuk pengasihan juga sanggup membukakan pintu rezeki pada Anda.
LihatTutupKomentar