Ajaib, Ini Ia Surat Al Waqiah Berdasarkan Ustad Yusuf Mansyur

Surat Al Waqiah merupakan salah satu surat dalam Quran yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi siapa saja yang membacanya. Surat dengan jumlah ayat 96 ini sangat disarankan untuk selalu dibaca setiap harinya. Salah satu ustad yang menganjurkan ialah Ustad Yusuf Mansyur. surat Al Waqiah berdasarkan Ustad Yusuf Mansyur sangatlah banyak terutama dalam hal kekayaan. Hal ini sesuai dengan hadist shahih keutamaan surat Al Waqiah yang dikemukakan oleh Rasulullah Muhammad.
Nah, berikut ini beberapa manfaat surat Al Waqiah berdasarkan Ustad Yusuf Mansyur yang wajib diketahui oleh setiap umat Muslim:
Dijauhkan dari kemiskinan dan kefakiran
membaca surat Al Waqiah yang pertama yaitu sanggup menjauhkan kita dari kemiskinan dan kefakiran. Hal ini menyerupai yang disebutkan oleh Rasulullah dalam sebuah hadist, bahwa siapa saja yang membaca Al Waqiah maka tidak akan tertimpa kemiskinan dan kefakiran selama-lamanya. Namun untuk mendapat manfaat ini Anda harus membaca surat Al Waqiah secara konsisten setiap malam.
Terhindar dari kelalaian
Sikap lalai termasuk perilaku yang tidak baik dan termasuk dalam watak madzmumah. Bahkan orang yang lalai sudah niscaya masuk ke dalam nerakanya Allah. Dengan membaca surat Al Waqiah, Allah menjamin setiap orang yang membacanya tidak akan lalai dan akan masuk surga.
Akan memiliki wajah yang terperinci menyerupai cahaya bulan purnama
membaca surat Al Waqiah secara rutin yang selanjutnya ialah akan memiliki wajah yang terang. Hal ini sesuai dengan hadist shahih, yaitu siapa saja yang membaca surat Al Waqiah sebelum tidur, maka beliau akan memiliki wajah yang bercahaya seterang bulan purnama.
Akan dimudahkan hajatnya
Membaca surat Al Waqiah secara rutin setiap pagi hari maka sanggup mempermudahkan hajat atau keinginannya. Hal ini sesuai dengan hadist bahwa siapa saja yang membaca surat Al Waqiah setiap pagi hari, maka saat keluar dari rumah untuk bekerja maka akan dipermudahkan oleh Allah.
Dapat mengetahui sifat dari penghuni surga
Dengan membaca surat Al Waqiah secara rutin maka kita sanggup melihat bagaimana sifat penghuni surga. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Imam Ja’far Shidiq bahwa siapa saja yang ingin mengetahui sifat penghuni nirwana maka harus rutin membaca surat Al Waqiah.
Akan dicintai Allah
Ini ialah manfaat dari membaca surat Al Waqiah yang paling menakjubkan yaitu akan dicintai oleh Allah. Rasulullah bersabda bahwa siapa saja yang membaca surat Al Waqiah setiap harinya maka Alllah akan mencintainya dan akan dimasukkan ke dalam nirwana yang paling bagus.
Begitu luar biasanya manfaat surat Al Waqiah berdasarkan Ustad Yusuf Mansyur ini. Untuk mendapat manfaat dari surat Al Waqiah ini maka Anda harus rajin membacanya setiap hari terutama pada malam hari. Hari yang sangat dianjurkan untuk membaca surat Al Waqiah ini ialah malam Jumat. Namun, membaca surat Al Waqiah setiap hari lebih diutamakan.
LihatTutupKomentar